30 Januari 2008

kenapa?

T : "kenapa sih benderanya setengah tiang?"
J : "ohh mungkin tadi petugasnya lagi buru-buru"

10 komentar:

kw mengatakan...

ya ya ya bener juga. semua panik ya, karena ada yang meninggal.

di sepanjang perjalanan bintaro, simatupang, warung buncit, tak ada bendera dipasang malah heheh

aprikot mengatakan...

emang diharuskan yah? :D

Evi mengatakan...

klo diamati ga smua loh pasang bendera setengeh tiang.
di kampungku aja hampir smua ga pasang, apalagi aku yg emang ga punya bendera hehehe..... :D

e-ndrew mengatakan...

yakin ga sih klo yg dipasang itu setengah tiang?
trus pas ngibarinnya, lagu indonesia raya-nya ampe syair yg mana ya?

btw di kampung bali ada yg 1/4 tiang tuh.. :)

Anang mengatakan...

gara2 si eyang kakung itu ya

ebeSS mengatakan...

"setengah tiyang" ato "tiyang setengah"
lha yang "setengah"(edan,jw) itu
petugasnya? yang meninggal? ato
petugasnya cuman digaji setengah . . :)

Hedi mengatakan...

ibuku nyuruh pasang, aku tolak...ada2 aja pake ngibarin bendera....wong aku ga terburu2 kok :D

iway mengatakan...

to mas kw:
semua? ga ah :D

to gita:
ga sih, yang mau aja

to evi:
ati-ati lho hihihihihi

to indro:
halah 1/4 tiang, tiange dah buat kayu bakar tuh

to anang:
woooo jadi sampeyan masih cucu-nya ya? hehehehe

to om ebes:
njenengan yang komennya setengah, setengah mikir hihihihihi

to hedi:
ibunda sampeyan simpatisan tuh :D

Anonim mengatakan...

nggak usah ngibarin bendera, kan hujan terus!


nunik

Bangsari mengatakan...

weh, top tenan ki. singkat, padat, jelas, sengak, apatis, bahkan antipati.