09 Januari 2008

Tag itu

Sebelum 2008 saya punya tag "Sharing", walhasil hampir semua posting masuk ke tag itu :D
Setelah 2008 saya bikin tag "Ga Penting" dan naga-naganya hampir semua posting akanmasuk ke tag itu :D
Apa sih tag?
Kategori, folder, direktori, kotak-kotakan atau apalah itu mungkin penting baik untuk blogger dalam mengklasifikasikan tulisannya agar mudah dalam pencarian kelak di kemudian hari atau untuk pembaca blog tersebut untuk memudahkan membaca artikel dari kategori yang disukainya. Ada sedikit masalah ketika tag lebih dari satu untuk satu artikel, di satu sisi penulis ingin mengkategorikan dengan lebih spesifik di sisi lain mungkin menjadi ambiguitas bagi pembacanya.
Lha saya?
Blog itu ya buat sharing apa yang saya tuliskan dan biasanya yang saya tuliskan bukan masalah penting semisal kondisi makro ekonomi indonesia dari tahun ke tahun atau bagaimana trend exposure kredit bank persero. Jadi kalo tag-nya "sharing" dan "ga penting", kira-kira masih perlu apa tidak ya? :ngakak:

selamat berlibur kawan-kawan, sampai jumpa hari senin :D

5 komentar:

osinaga mengatakan...

"..kondisi makro ekonomi indonesia dari tahun ke tahun atau bagaimana trend exposure kredit bank persero.." ck..ck..ck... kalo yg beginian masukin tag 'ga penting' aja boz :)

kw mengatakan...

tag, tetap penting. ini untuk membuktikan, kita di kelas 1 sd pernah belajar himpunan. (meskipun tak ada himpunan wanita cantik atau pria cakep.)

seperti alasanmu, biar tak ambigu, aku hanya bikin 3 tag, daily, film, dan buku... jadi aku tak akan salah mengelompokkan

selamat tahun baru dan libur panjang. gbu

endang mengatakan...

nyindiiiir........nyindiiir.....

Anang mengatakan...

wah selama ini aku ndak pernah pake tag2an....

iway mengatakan...

to oktav:
bener-bener ga penting :D

to kw:
selamat libur juga

to mbak endang:
hihihihihihihih

to anang:
lho? pake donk biar ga polos