08 Januari 2008

Ternyata ada


kuperan, ndeso, kamso!
Begitu film ini rilis, saya belum sempet baca-baca banyak tentang apa dan bagaimana film ini. Setelah nonton saya baru tahu bahwa ratatui itu nama makanan di negeri perancis sana. Lha kapan kemaren itu waktu lagi dinas di tempat saya nginep kok nemu nama makanan ini, saya jadi geli sendiri, emang bener-bener katrok wal ndeso saya itu. Saya sendiri ga jadi makan ratatui ini, bukan karena teringat bahwa yang membuatnya adalah batalyon tikus pimpinan remy, tapi karena saya agak-agak alergi makanan eropah sebab makanan sana itu rasanya (kata mbah saya) kayak disepak jaran, masih mending warung mi dwilingga di jalan ganesha atau bubur kumis depan kantor PR di asia-afrika :D

7 komentar:

venus mengatakan...

hayah. kok gak suka makanan eropa sih? ndeso ki, kayak saya :))

endang mengatakan...

jadi kyk apa makanannya....aku jg gak pernah liat.....

Evi mengatakan...

situ kok ndesit kyk saya.
abis makan salad aja aku langsung ngacir ke belakang.... :(

aprikot mengatakan...

lah aku ngertine kuwi game PS je mas
*luweh ndeso maneh*

iway mengatakan...

buat semuanya:
lha ga sendiri saya ini hihihihihi

osinaga mengatakan...

bubur kumis? yaiiksss...rasanya kayak apa tuh bubur pake kumis ? :)

kw mengatakan...

kenapa ga traktir aku aja ?