18 Januari 2008

konsistensi buaya

Kalo kemaren soal milih memilih maka sekarang soal konsistensi. Kenapa? karena kemaren saya ga konsisten sama tekat saya sendiri tentang blogging, saya lupa posting! waktu inget saya sudah rebutan jalan sama bis kota :nangis:

Kenapa dalam acara 'seserahan' ala betawi, pihak pengantin pria biasanya membawa roti buaya? konon katanya buaya itu termasuk hewan monogami, jadi doi adalah binatang setia pada pasangannya, ga kayak ayam yang rajin nguber-uber betina-nya. Trus? ya diharapkan calon pengantin akan setia pada pasangannya. Jika kemudian ada idiom bahwa buaya identik dengan pria flamboyan yang doyan gonta-ganti pasangan, saya tak tau bagaimana penjelasannya.
Ada hukum larangan zina yang kira-kira berbunyi dilarang melakukan hubungan seksual jika belum ada ikatan pernikahan. Kalau ada pertanyaan kenapa tidak boleh zina maka jawaban yang diharapkan adalah karena ada hukum yang melarangnya. Bisa juga jawabannya nanti bisa kena penyakit menular, aids, sindrom lupa orangnya ingat rasanya dan lain-lain :ngakak:
Jawaban terakhir ga salah juga sih mengingat penyakit yang berhubungan dengan kemaluan biasanya memang memalukan dan khusus untuk aids masih susah penyembuhannya.
Tapi jika suatu saat nanti penyakit kemaluan 'sudah' tidak memalukan dan obat penyembuh aids ada di warung sebelah? maka jawaban gugur :D

Jadi konsisten lah, mau ikut jawaban pertama atau kedua. Selamat berlibur :D

10 komentar:

edratna mengatakan...

Lha kalau buaya binatang monogami...kenapa, untuk laki-laki yang tak setia disebut..."laki-laki buaya darat?"

endang mengatakan...

ealah.....ganti wajah lagi dia.....

Lha Iway mau menyamakan diri dgn buaya apa nggak nih?? hayooooooooo......

Bangsari mengatakan...

karena kemaren saya ga konsisten sama tekat saya sendiri tentang blogging, saya lupa posting! waktu inget saya sudah rebutan jalan sama bis kota :nangis:

wah betul betul fulltime blogger nih. hehehe

btw, saya pamit pindah pabrik nih mas. cuma ke seberang perempatan aja kok.

Evi mengatakan...

idem komen no.1, kenapa lelaki playboy dikatakan buaya darat...? katanya buaya monogami.
yg salah siapa nih, buayanya yg nyeleneh hidup di darat apa manusianya? *bingung*

Anang mengatakan...

susah nih.. tapi kayaknya nomer 1 aja deh.. laki2 buaya kan ga monogami

kw mengatakan...

kalau babi mau orgy loh....

iway mengatakan...

untuk bu eny:
itulah bu saya tidak bisa menjawabnya, seperti idiom kambing hitam, kasian bener si kambing hitam selalu jadi sasaran

untuk mbak endang:
buaya?? buaya keroncong :D

untuk mas ipul:
full time :D maunya gitu mas, cuman kok ya ga kesampaian
ngati-ngati ya nyebrangnya

untuk evi:
yang salah ya yang ga bener :D

untuk anang:
heheheeeh

untuk mas kw:
nah kan, jadi mendingan buaya darat kita ganti babi darat, lah mang ada babi laut??

mei mengatakan...

keknya aku pernah mbahas ini sama seorang teman dan dia bilang kenapa lak laki begajulan d sebut sebagai buaya darat, karena kalau dia buaya air dia akan monogami dan ga begajulan...makanya karena dia begajulan disebutlah sebagai buaya DARAT

Absolut Vodka mengatakan...

Om, kita bikin kopdar Blogger yang ada di Kebon Sirih yuk..

ali irfan mengatakan...

bener-bener pass sama labels blognya, 'ga penting', lmao..

lagi dong way, posting animalianya.