13 Juli 2007

Emoticons

Si :munyuk: habis :nangis: bisa :ngakak: sampai :-D, saya cuman bisa :D aja , dasar :munyuk:
salam :pis:

ps : ada yang tahu gimana caranya biar si iconnya bisa gerak-gerak

update: dah bisa goyan-goyang, image-nya langsung ngambil punya yahoo, ada yang tahu ini melanggar sesuatu atau tidak??

8 komentar:

venus mengatakan...

kalo soal begitian dan beginuan, tanya zam aja :D

osinaga mengatakan...

si iway habis nangis bisa senyum sampai ngakak saya cuman bisa nyengir aja dasar iway

salam damai

(*kaburr ahhhh*)

Anang mengatakan...

ga ngelanggar kok...

tito mengatakan...

huahm..ngantuk..*halah OOT

endang mengatakan...

melanggar kaidah berbahasa...soalnya curang, kata2nya cuma diwakili gambar...hahahahah....

iway mengatakan...

to mbak V:
udah bisa kok

to oktav:
punyamu ga bisa kan??

to anang:
bener nih? thanks ya

to tito:
halah kebanyakan mewarnai

to mbak endang:
ngirit ngetik mbak :D

jali mengatakan...

Way.. ini lagi ngebahas apa ya.. ? *garuk-garuk kepala*
Koq .. punya Oktaf gak bisa kata lo ?
*binun*

-tikabanget- mengatakan...

wakakak..
coba liat disini :
http://emoticonbymus.blogspot.com