kita tunggu aja tanggapan dari mantan perusahaanku itu.
Tapi terlepas dari kita jangan dibego-begoin, kayaknya kita udah dibegoin sih. Bukannya jadi semakin bingung aja kan, mana yang murah. Iklan memang bisa menipu, tapi kalau udah menipu banget kan keterlaluan
Tadi malem liat poto inih di Silat Lidah, ada yg ngimelin poto itu acar itu. Nah bgitu dibahas, salah satu panelis bilang gini: Terserah foto itu mau saling jatuh-menjatuhkan, yang penting jangan sampai jatuh menimpa orang atau mobil yang lewat di bawahnya.
Tapi mo bgitu jg kan, sberapa besar sih konsumen mo langsung brubah gara-gara iklan itu smata?
12 komentar:
wuih....ganti kembang. sok centil bapak iki :P
di milisku pagi ini udah keluar nih foto......
btw.....kok feminin banget kamu Way? iiiih....bencyiiiii akyuuuuu...*tessy banget dehhh*
wahhh to the point banget...... tanpa tedeng aling2
to evi:
hehehe boleh donkk
to jeng endang:
no, saya ga feminin, mang co ga boleh suka bunga ya :D
aku juga dapet dari milis mbak
to nabi:
**menjura dalam-dalam**
yg perang mereka, kita jangan sampek ikut dibegoin :D
kita tunggu aja tanggapan dari mantan perusahaanku itu.
Tapi terlepas dari kita jangan dibego-begoin, kayaknya kita udah dibegoin sih. Bukannya jadi semakin bingung aja kan, mana yang murah. Iklan memang bisa menipu, tapi kalau udah menipu banget kan keterlaluan
menjura dalam-dal....wakakakaka....
Weh, sopo sing buang buang duit? aliran dana BLBLI kang?
ternyata sing perang bukan cuman pakdhe dan ndoro saja ya?
to hedi:
sampeyan gimana mas, merasa dibegoi atau sudah?
to coco lee:
halah, pamer dah pernah disana, dah dibackup blum?? :D
to mbok:
saya masih belum bisa nahan ketawa kalo denger kata-kata itu, wiki itu emang bener-bener tolol!
to ipoul:
lha itu masang billboard segede gaban gitu pan luarangg mass
to gita:
hehehhehe, itu pertarungan tambah seru aja ya
ijin ngelink gambar mas...
Tadi malem liat poto inih di Silat Lidah, ada yg ngimelin poto itu acar itu. Nah bgitu dibahas, salah satu panelis bilang gini: Terserah foto itu mau saling jatuh-menjatuhkan, yang penting jangan sampai jatuh menimpa orang atau mobil yang lewat di bawahnya.
Tapi mo bgitu jg kan, sberapa besar sih konsumen mo langsung brubah gara-gara iklan itu smata?
Posting Komentar