22 Februari 2008

The First Time

dipopulerkan oleh The Surface

You know i won't forget the time we shared together holding hands
And walking in the park
Sometimes we'll have to do it all again we were so happy there
And i have no regret
Can you tell from the look on my face that
I love u more today

The first time
I looked into you eyes I cried
Do you remember the first time we fell in love
You looked into my eyes
Wiped the tears away

The first time
When we fall in love

Although sometime has passed i still remember just like it was yesterday
But time is moving fast
The love i have for you time will never changed i always feel the same
Now until the end
Memory we shared will love forever
Deep inside i know i'll never forget

Link : youtube

ps : buat kamu yang entah dimana, mungkin kamu ga ingat bahkan ga tau lagu ini, tapi ini adalah soundtrack hatiku ketika selalu berdebar-debar hanya dengan menyebut namamu. Sampai sekarang aku masih dapat mengingat dengan jelas setiap kata dari lirik lagu ini.

9 komentar:

endangcinta mengatakan...

wedeeew.........lagi kangen nih dia ama first timenya......aku juga suka sih lagu ini.....

tito mengatakan...

mas, mas, kok masih keinget. Tak bilangin bininya lho.

ebeSS mengatakan...

first time . . . .
emang baru ini nemu temen musikus!
biasanya komikus mulu . . . bosan . . :P

ali irfan mengatakan...

ck ck ck

kw mengatakan...

waduh we... aku merinding baca paragraf terakhir... ya ya ya... aku juga pernah mengalami...

iway mengatakan...

to mbak endang:
ahak ahak, jadi malu :P

to bung tito:
halah, kayak situ kenal ajah

to bapaknya bung tito:
hehehehhe, tapi ndak bosen sama anaknya kan om?

to ali:
move your blog!

to mas kw:
hayooooo jatuh cinta lagiiiii

d!@N mengatakan...

Iway... romantis amat sih kamoe !!! Dakoe jadi ikoet berdebar-debar nih. Itoe lagoe coekoep toea joega lho, makanya kaget.. masih ada yang nge-fans....

mei mengatakan...

first love itu gak ada matinyeee...

Anonim mengatakan...

emang siapa ya dia sampai segitu melekatnya di hati? hiks....
ada saingan ternyata hiks hiks hiks...
teganya, nyeri hate...