29 April 2008

Tolong Donk!

berdasarkan info dari sini
segera meluncur ke tkp
dan hasilnya


:D

8 komentar:

Evi mengatakan...

berarti apakah itu...?

Vina Revi mengatakan...

Artinya Roy Suryo nggak ngetop?

btw, nggak salah persepsi bahwa foto di postingan ini adalah bukan foto sesudah aku potong rambut, kan? Karena itu adalah fotoku di tahun 2005 yang aku bawa sebagai contoh ... :)

kw mengatakan...

aku pernah nyoba juga..
cuman barusan aku coba yang keluar malah blog yang nulis ttg ini haha

Hedi mengatakan...

padahal kalo kita ngetik keyword roy suryo, hasilnya banyak banget, tapi kenapa ditambahin "temukan" kok ga ada yg nyangkut ya?

latree mengatakan...

ya.... satu kata kunci tambahanemang kadang justru bikin zero results.
tapi iki lucu tenan!

eh way, aku mau minta tolong nih, kunjungi rumah anakku ya, dia minta komen. thanks before

venus mengatakan...

Roy siapa? :p

isnuansa mengatakan...

roy aja ga keluar, apalagi namaku dicari dengan cara itu...

auliahazza mengatakan...

wah bisa gitu ...