27 November 2007

Life Begin At ...



the morning! itu buat saya, kalo anda milih "40" sebagai terusannya ya monggo :D
terima kasih untuk semuanya

11 komentar:

aprikot mengatakan...

met ultah mas. 40 yoww wua nek dieja empat puluh tahunnn serem :D

puber kedua? wkakakakakakakaka

endang mengatakan...

Met ultah ya Way.....mau kado apa? *cieee.....kayak yg bisa ngasih kado aja*..pokoknya biar banyak rejekinya, sehat, jgn pikun.....hehehehehhe......

evi mengatakan...

met ultah mas iway....
semoga sehat, sukses dan makin banyak rejeki.
eh, kok kuenya ga sampe sini sih? halah tinggal nyebrang aja kok hehehe.... :D yo wes ditraktir ning AU sebrang mesjid yo ga popo *maksa*

Mister Bekicot mengatakan...

way..do you love me..?
way, do you hungry..?
way, do you eat me..?
way..hepi betzdey!

Semoga jadi suami yang setia dan menjadi ayah yang bertanggung jawab...

Way...kambas..!

Anang mengatakan...

congrats.. selamat ulang tahun pak. semoga semua impian yang dicitakan lekas tercapai... amin

ali irfan mengatakan...

met ultah way...!
semakin berkurangnya umur semoga menambah keberkahan.. amin.
(tumben keluar kata-kata bijak :)

venus mengatakan...

baru 30? pantesan 'wake me up' jadi lift me up', hahahah...

happy birthday, iway!! wish you all the best.

edratna mengatakan...

Selamat ultah ya, semoga sukses dan berbahagia.

Hedi mengatakan...

lho...30 atau 40, way? ah apapun, selamat...semoga banyak berkat.

kw mengatakan...

selamat way. gbu. semoga menjadi ayah, suami, anak, teman dan saudara yang lebih membahagiakan.
eh ada undangan gak ya :)

iway mengatakan...

to all:
matur nuwun atas perhatian dan doanya :D **heran cepet banget umur nambah ya**