13 Juni 2008

Tali Silaturahmi

Kamu berteman dengan A, B, C dan D
Kamu berkenalan dengan E
Kamu memperkenalkan E kepada A, B, C dan D
Kamu berkenalan dengan F
Kamu memperkenalkan F kepada A, B, C, D dan E

A, B, C, D, E dan F semakin akrab dari hari ke hari, jauh lebih akrab daripada kamu dengan A, B, C dan D ataupun kamu dengan E atau F

Haruskah kamu marah? protes karena 'merasa' dilangkahi? menuntut tuhan atas ketidak adilan?

Seharusnya tidak, justru harusnya kamu bersyukur karena telah menjadi tali yang menyambungkan silaturahmi dari orang-orang yang merasa cocok satu sama lain. Telah membantu E dan F dalam pencariannya akan teman-teman yang mungkin bisa saling melengkapi.

Seharusnya kita senang melihat kebahagiaan E dan F dalam pertemanannya di dunia maya dengan A, B, C dan D. Tiada yang lebih menyenangkan selain melihat kebahagiaan orang-orang yang dekat dengan kita dan yang lebih menyenangkan karena kita punya andil dalam kebahagiaan mereka itu.

Selamat berakhir pekan

17 komentar:

latree mengatakan...

aku akan berkenalan dengan G
:D

Epat mengatakan...

have a great wiken bro ;)

venus mengatakan...

have a nice weekend juga, way :D

elly.s mengatakan...

ya seharusnya kita senang abcdefghijklmn sekarang berteman dan akrab...

tali silaturrahmi akan bertambah panjang n kuat...

Kampret Nyasar mengatakan...

moga2 dari A - Z aktif silaturahim terus ya :D

Rita mengatakan...

A-z harus saling mendukung dan saling melengkapi... keep silaturahmi ya....

Vina Revi mengatakan...

Dan aku bersyukur karena akhirnya berkenalan dengan I.

btw, aku juga bersyukur karena K udah pulang dari rumah sakit. :) psst, sebenernya kemaren pengen sekalian ngutak-atik background blog. Tapi keburu dimarahi suster, disuruh istirahat ... :)

endang mengatakan...

betul sekali ! dan mestinya sekalian introspeksi, kenapa kita tidak sedekat mereka satu sama lain? siapa tau ada kepribadian kita yg kurang baik...

weekendku nerima byk tamu....heheheh

monsterikan mengatakan...

met kenal

iway mengatakan...

to La:
ikut :)

to epat n mbak nuna:
dah mid weekend ini **maap**

to mbak elly:
hehhehe iya mbak

to mas luigi:
makasih udah berkunjung

to mbak rita:
iya mbak

to mbak vina:
kepikiran ga sih jadi hacker apa gitu :D

to mbak endang:
banyak tamu banyak rejeki, banyak yang ngedoain, banyak cucian n banyak kerjaan :D

to monster ikan:
hiiiiiii

yoga permana kusumah mengatakan...

setuju ja deh :)

Silly mengatakan...

mas... akhirnya aku menemukan blogmu... isi koment kok gak ngasih link toh... :D

btw, salam kenal juga,semoga tali silahturahmi kita (halahhh) bisa nyambung terus...

salam,

Silly
http://sillystupidlife.wordpress.com
http://silly4ever.dagdigdug.com

edratna mengatakan...

Saya masih mikir, kayaknya cerita ini sindiran ya...setelah mengenalkan kepada teman-temannya, maka dia menjadi kesepian....karena ternyata mereka lebih ada sinergi dibanding si dia. Sebetulnya ini wajar dalam pergaulan....akhirnya kita memilih teman yang sesuai dengan chemistry...yang nyambung, dan ada reaksi.

fenny mengatakan...

sebenernya ga marah, cuman merasa tersisih... apalagi kalo yang kita kenalin itu gebetan eh tau2 diembad grrrrrrrrrrrrr jadi pengen makan orang

ilalang mengatakan...

hm, punya banyak kenalan itu soal mudah... punya banyak teman, itu yang butuh proses panjang.

tak perlu merasa tersisih atau tidak penting kalau menemukan kondisi di atas... itu alamiah... kita toh tidak akan punya kemampuan cukup untuk 'menggembala' sekian ribu kenalan selama hidup kita... tanpa sengaja, ada mekanisme diri kita sendiri yang memilah, mana kenalan, mana teman, mana sahabat, dll.

jadi ya, santai aja.

osinaga mengatakan...

hmm... kejadiannya kok mirip-mirip ama kasus ryan (gay penjagal dari jombang) yaa ? :P

Gildo mengatakan...

Puffff, saya pusing a+b dan c-d jadi b+d.........
Salam kenal.