10 Agustus 2007

bangsa gobl*G

mang indonesia segitu gobl*gnya ya?















we'll see mister how smart are you? , sampai sampeyan berani-beraninya ngatain BANGSA INDONESIA ga becus bikin jembatan!
berita asli dan selengkapnya ada disini (saya belum baca semua dah terlanjur emosi) :D

20 komentar:

Evi mengatakan...

ya nih...pak Yos bisanya cuma omdo.
coba suruh bikin sendiri, basa ga...??

Anang mengatakan...

goblog banget tuh dia... gimana ni nanti sang penerusnya.. si kumis itu tuh...

-Fitri Mohan- mengatakan...

wah sama. aku belum baca semua udah emosi sendiri :)

Hedi mengatakan...

Kelihatan banget kalo dia ga punya kemampuan apa-apa. Jangankan kemampuan teknis, sekadar optimis aja enggak kalo ngeliat dari komentarnya itu.

Herman Saksono mengatakan...

Untung sudah bukan Gubernur

kw mengatakan...

huuuu.. mental inlander!

iway mengatakan...

to jeng E:
omdo = oom Edo?

to anang:
si kumis itu lulusan jerman lho? jejer ngapeman :D **solo mode**

to mbak FM:
lha iya, wong salahnya ga bisa ngatur penduduk kumuh di bawah jembatan kok ngatain made in indonesia ambruk

to mas hedi:
niatnya sih ngeles dari kesalahan nya, malah blunder

to momon:
hehehe, jawa banget lu mon, si untung nongol

to mas kw:
haiyaaa, kita kan emang inlander alias orang pribumi toh??

Vina Revi mengatakan...

namanya juga Bang Yos! ... what do u expect, Bro? ...

pitik mengatakan...

sabar..kang..sabar..

just Endang mengatakan...

waduh...kok gitu bgt tho dia itu?

venus mengatakan...

wah kacau! sini2 dibantuin marah2!! huh!!!

balibul mengatakan...

lah wong kui gnetho kok untung aku ga sidho di pek anak

langit mengatakan...

jar no ae mas..mumpung iso ngomong kei kesempatan ngomong :D

Mariskova mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mariskova mengatakan...

Kan kata orang: you are what you say. Arteenya: dia pikir orang Indonesia itu goblok, karena dia tahu dirinya goblok.

Generalisasinya itu loh yang bikin esmosi. Kalo udah goblok, mbok ya jangan ajak-ajak orang lain. Sungguh-sungguh menghina intelejensia orang laen *bak buk bok*

Bangsari mengatakan...

negara kok ndak jelas

#balibul: sutiyoso wegah ngepek kowe anak sebab kowe mangane akeh. hehehe

venus mengatakan...

merdeka!!! :D

osinaga mengatakan...

hidup bang Yos :)

jali mengatakan...

aduh.. jam 3 am belum kelar rapatnya.. hiks .. hiks... hiks...

iway mengatakan...

to vina:
hi, salam kenal

to pitik:
ya ya ya, sabar ya

to mbak Endang:
lha iya mbak, emang begitu dia

to mbok:
udah ga marah lagi kok, percuma juga

to iqbal:
dapurmu sopo gelem ngepek anak :D

to jeng Langit:
hooh

to mbak Dev:
hihihi iya iya

to oktav:
hidup sendiri aja

to bang jali:
dinas rugi :D