22 Agustus 2008

mawar


aku memang tidak romantis
jauh pula dari puitis
tidak pernah memberimu bunga
juga rangkaian kata-kata pemabuk jiwa

tapi percayalah
hadirmu dalam hidupku
mengisi setengah kosongnya jiwaku
bersama kita menjadi satu
menempuhi jalan-jalan takdir
yang semoga bisa selalu bersama kita lalui

hari memang selalu berganti
mengingatkan bahwa usia juga menepi
seiring semakin jauh kita melangkah
menapaki berbagai masalah
satu datang yang lain mengiringi
satu terselesaikan dan menunggu pula yang lain

mawarku
percayalah jiwa ini selalu menyebut namamu
menghadirkan lembut hatimu di kepalaku
sunyi nyanyian hatimu dalam gerak langkahku
biarlah segala prasangka tetap menjadi prasangka
dan bara itu padam sebagai bara
karena kau tak pantas menyimpan segala bara
hanya karena kebodohanku

mawarku
mari nikmati sejuknya embun pagi
lembutnya tiupan angin di jalan depan rumah
bersama si buah hati
berkendara kaki-kaki kecilnya
yakinlah bahwa esok dan esok lagi
selalu ada buat kita
selalu ada buat bersama
selalu ada buat langkah-langkah perjalanan kita

ps : met ultah tinta



gambar dari http://agile.csc.ncsu.edu/rose/rose.jpg

20 komentar:

Anang mengatakan...

cie cie... puitis sekali mas...

mpokb mengatakan...

waa... ikutan kasih selamat ulang tahun ya bung iway, semoga sehat n hepi selalu... pasti hati nyonya ikut berbunga-bunga baca postingan ini ;)

latree mengatakan...

selamat ulang tahun bu iway....
kita share hari indah ini ya :D

Evi mengatakan...

selamat ultah buat Mbaknya ya....
aduh, bapak ini puitis kaleeee :)

mata mengatakan...

selamat ultah yah...
kang iway romantis nan puitis juga...
ckckckck

Hedi mengatakan...

bisa bikin puisi kayak gitu masih ngaku nggak romantis? :P

Epat mengatakan...

wanita mana yang gak termehek-mehek coba...?
kekeke...sampai salam met ultah bwat nyonya iway ya ;-)

edratna mengatakan...

Wahh saya telat...but better late than never...
Met ultah.....jadi ngiri, Iway romantis banget.....

B-a-r-r-y mengatakan...

Selamat ultah dari jauh ya. Semoga panjang umur dan banyak rejeki..

endangcinta mengatakan...

mengamini omongan mas Hedi.......atau, puisi itu dibikinin orang lain?

Setiaji mengatakan...

wah buat yg ultah yah ? puisinya romatis banget :P

setiaji
www.kodokijo.net

Morning Coffee mengatakan...

dipegangin tuh Mas, cewe didepannya.... kayaknya agak melayang tuh.... hehe :)
salam kenal Mas :)

hanny mengatakan...

to tuittt. yang begini kok dibilang nggak puitis. hehehe semoga cinta itu bertahan dan bertumbuh bersama, yaaa! :)

Evi mengatakan...

yo Mas sami2, selamat hari jumat dan selamat shaum juga :)

rahmadi srijanto mengatakan...

baca postingan ini,
kerasa makan mie goreng,
kriuk...kriuk,
tiba-tiba...bruks....
Pingsan.

hahaha,

laper apa karena puisi??
:)

iway mengatakan...

to anang:
ehm :)

to mpokb:
terima kasih

to la:
hehehehhe :D

to evi:
terima kasih, puitis?

to mata:
ck ck ck ck :D

to hedi:
halah ini kan blum romantis

to epat:
banyak bro yang ga termehek-mehek, soale lain segmentasinya :D

to bu enny:
saya juga telat kok postingnya bu

to barry:
terima kasih bos

to mbak endang:
bikinan sendiri sih, tapi mosok sih romantis??

to setiaji:
hayyah :D

to morning :
tiap hari juga dipegangin kok :D

to hanny:
amin, terima tatih :D

to evi(lagi):
met puasa juga

to rahmat:
anda benar, memang kriuksssss

ibit mengatakan...

wah! ini puisi, aku nggak mudeng!

ibit mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Vina Revi mengatakan...

oooo, jadi nama mbak Iway itu Tinta, ya? :)

psst, berarti klo mo bilang, "cup, cup, cup" berubah jadi "tup, tup, tup", dong?

silly mengatakan...

selamat ultah bu Iway

semoga panjang umur dan bahagia selalu

salam

Silly