04 Maret 2008

MAKSUT LOE!

ada-ada aja orang jaman sekarang
dari sini

15 komentar:

evi mengatakan...

hahaha.... ada-ada aja! :)

venus mengatakan...

gila yaaaaaa...???? hakhakhakhak..

*keselek*

e-ndrew mengatakan...

hehe.. not to be inserted.. -nya editan tuh.. coba gedein aja.. keliatan banget beda warna hurufnya..
btw.. masih suka nyari pinjeman obeng buat kacamata way?? ;p

isnuansa mengatakan...

kalo yang nomer 3 dari kiri, masih muat lah dipaksain. kalo yang pinggir kanan kiri???

ebeSS mengatakan...

ini barang penting sebenarnya dah murah . .
tapi sampe sekarang orang suka pinjam!
mo cobain instruksinya kali ya . . :P

Hedi mengatakan...

buat lawannya penis, mungkin bisa?

kw mengatakan...

hehe bener juga kan. gimana caranya coba?

endangcinta mengatakan...

ono2 wae kowe ki....

Cewek Nongkrong mengatakan...

he ehe .... :)

koko mengatakan...

mungkin biar kalau misalnya ada orang yang benar2 ngelakuinnya, gak bisa terkena tuntutan kali yah...

Korban, "Loh kan gak ada larangannya, ya saya kirain boleh."

edratna mengatakan...

Itu obeng untuk apa aja? Pernahkah Iway mencoba???....:D

Anang mengatakan...

pesannya ga boleh dimasukin penis

-Fitri Mohan- mengatakan...

ide bagus buat hadiah bagi para PK ini way. :D

kw mengatakan...

libur panjang rupanya. gak update2 :)?

iway mengatakan...

to all:
saya belum pernah nyobain lho, cuman mencoba mewartakan :D