02 Oktober 2007

Every Little Thing She Does Is Magic

Saya tidak tahu apa yang ada di benak Sting ketika menulis lagu ini. Buat saya kata-kata itu menjadi berarti ketika melihat shabrina merangkak kesana-kemari. Apapun yang dia lakukan bagaikan keajaiban, setidaknya dibandingkan ketika belum berkeluarga, tingkah polah anak kecil buat saya tak berarti apa-apa dan cenderung meresahkan, karena saya harus memastikan tidak ada barang yang pecah atau anak yang menangis karena jatuh :D. Beberapa hari lalu shabrina berulang tahun yang pertama, tak terasa waktu berlalu begitu cepat. Sepertinya baru kemarin saya menemani bunda-nya mengerang-erang di rspp, sepertinya baru kemaren saya hampir saja frustasi menyusun puzzle bernama boks bayi dan membongkarnya lagi karena shabrina tidak begitu suka menggunakannya. Dan sekarang bayi itu sudah 1 tahun lebih, sedang berusaha menyeimbangkan langkahnya untuk berjalan dan mencoba menirukan semua perkataan yang didengarnya. Semoga menjadi anak yang shalihah ya nak, kami akan berusaha selalu mengiringi dan mendukung usahamu melalui perjalanan di dunia ini



12 komentar:

kw mengatakan...

wah selamat ultah sabrina... cepat besar dan jadi anak pintar ya :)
eniwe buswai..
aku kok gak suka anak kecil yo. blas. aku gak pengen gendong atau nyiumin. apalagi anak kecil/ bayi sing umbelen kekekkekek

venus mengatakan...

@ kw: hahahah...boleh percaya boleh engga, saya juga dulunya ga suka anak kecil. malah pernah ada masa2 saya kepikiran ga mau merit, ga ma punya anak. ribet. eh tapi begitu jadi ibu, aduuhhh....apa ya? pokoknya, anak2 'ngabisin' hati saya. i love them til it hurts :)

@yang punya blog: salam buat shabrina dan permasurimu. sekalian mau bilang, saya mau mudik kamis pagi abis subuhan. doain perjalanan lancar yak? kalo kangen, sms aja. halah.

edratna mengatakan...

Met Ultah ya Sabrina.
Ultahnya bareng sama kakak Narpen ya (anak bungsuku)...semoga cepat besar, jadi anak yang baik, hormat sama papa mama, dan selalu dilindungi oleh Allah swt. Amien.

mata mengatakan...

wah...
met ultah buat shabrina. sudah satu tahun yah kang ? lucu lucunya itu. salam hangat dari om mata yah :)

mboke nasywa mengatakan...

buat dede shabrina, met ultah ya...
smoga sehat, makin pinter dan cepet bisa lari yak? biar bisa saingan ama kak nasywa.

buat ayahnya shabrina, tuch...kuenya bagus ga gosong hahaha.....

@ buat mas kw :
idem budhe venus, aku dulu jg ga pgn punya anak, sempet menunda2 malah. tp begitu punya anak asli smua berubah jadi indah.
awakmu sih belum merasakan.
coba nanya bapake shabrina.

osinaga mengatakan...

Selamat Ulang Tahun dari Tulang Oktav yaa... Moga Panjang Umur dan jadi anak yang baek...peluk cium dari edmund juga ..mmuaccchh..

just Endang mengatakan...

kok komenku gak ada? ooh..di MP ya?
iya, aku juga gak suka anak kecil, tp mencintai anak sendiri itu ternyata gak ada hubungannya dgn suka atau tidak dgn anak kecil...

Bangsari mengatakan...

weh, selamat kang! moga moga berkembang jadi anak yang menyenangkan, sehat selalu dan bisa nyetak (plus nandatangani) duit sendiri. hehehe

iway mengatakan...

to mas kw:
matur nuwun mas doanya, saya juga ga suka anak kecil (dulu), sekarang? suka anak saya aja hehehhe

to mbok:
yes mbok, nanti tak salamin, titi diculek (lihat blogmu), dan betul you can't talk about kids until you have one :D

to bu eny:
amin bu, matur nuwun doanya, bagus banget doanya

to om mata:
ya om, baru setahun lewat beberapa hari, lagi centil-centilnya

to jeng E:
ya mbak nasywa makasih, kapan-kapan kopdar hihihi, rotinya beli jeng :D

to bapaknya edmund:
makasih tulang, mana kadonya?? edmund ga boleh cium-cium, belum waktunya :D

to mbak Endang:
mp ya? menurut saya sih ada, waktu yang merubah cara pandang kita tentang anak kecil :D

gita mengatakan...

selamat ulang tahun buat sabrina semoga menjadi anak yang hebat

Mariskova mengatakan...

Met Ultah Shabrina. Udah 1 tahun? It's magic alright!
Btw, ultah Shabrina n ultah Om Papap sama tanggal nih :)

langit mengatakan...

selamat ulang tahun sabrina,semoga menjadi anak yg soleha,tambah cantik,tambah pinter,sehat slalu,amin

ngaturaken sugeng riyadi mas,sedoyo kalepatan nyuwun pangapunten