02 Maret 2007

Salam Kenal

Assalamu'alaikum semua, kenalkan namaku Shabrina Mumtaz, karena ayahku agak-agak narsis gimana gitu, makanya beliau menambahkan Riadi di belakang namaku. Kalau ditanya orang pasti jawabnya riadi itu dalam bahasa jawa artinya (hari) besar, sering kan denger orang jawa ngomong "ngaturaken sugeng riadi" itu maksudnya selamat hari raya, padahal itu kan akal-akalan ayah aja biar namanya selalu aku ingat :D. Aku lahir 22 September 2006 di rs. pertamina, kronologi kelahiranku sudah ditulis ayah di blog-nya yang lama [kalau ditanya kenapa sih bikin blog baru padahal isinya cuma gitu-gitu aja, ayah jawab biar ganti suasana aja, kan blogger udah tidak beta lagi tuh, jadi ayah juga pengen ga beta lagi ngeblognya hehhehe, dasar ayah]. Oh ya, sampai sekarang aku hanya minum ASI bunda, kata orang sih ASI ekslusif [ya iyalah, masak ASI bundaku buat anak lain, ayah aja aku pelototin kalau coba-coba nyolek hehehehe], tapi sebentar lagi aku 6 bulan jadi boleh makan/minum yang lain selain ASI. Aku termasuk bayi yang pendiam, jarang nangis meski sering merengek, apalagi kalo habis mandi trus ga diajak jalan-jalan, atau dicuekin di kamar sendiri tak ada yang menemani :D .Aku kadang diajak ayah dan bunda jalan-jalan ke mall, tapi seringnya aku ketiduran di gendongan bunda, maklum di rumah belum ada AC jadi kalau kena semilir AC di mall aku langsung tertidur meski kadang agak terganggu sama bau asap rokok pengunjung yang lain, suka bingung juga sih kenapa kalau ke mall harus ngajak aku, kenapa ga ayah dan bunda aja yang pergi, sepertinya aku lebih menikmati berantem di rumah dengan eyang daripada menghirup polusi jalan dan mall disamping mengganggu kemesraan ayah dan bunda [huh, ini mah curhat ayah]. Ada yang special dari diriku yaitu rambutku yang jigrak alias berdiri semua alias jabrik [kata ayah]. Padahal ayah kan rambutnya ikal, bunda rambutnya lurus kok aku bisa berambut jigrak ya?. Kata bunda beliau waktu masih kecil agak jigrak rambutnya, jadi sekarang sepertinya aku mengikuti beliau. Setiap orang yang melihatku pasti komentar soal rambutku, kok anak perempuan rambutnya jigrak hehehehe, emang kenapa?? cowok yang rambutnya panjang kayak perempuan juga banyak kok. Sampai disini dulu ya perkenalanku, salam sayang buat semua muuuuaaaahhhhhhh

7 komentar:

Adinoto mengatakan...

Wah, selamat ya atas kelahiran putrinya... :) Salam kenal Way!

iway mengatakan...

to adinoto:
makasih mas, salam kenal juga :D

arifkurniawan mengatakan...

Nama panggilannya putrinya apa, Mas?

iway mengatakan...

to bang arif:
shabrina, kalo pengen yang cepet ya nana :D

Evy mengatakan...

Lucu bayinya mirip banget sama ayahnya ya...:), ntar klo dah panjang rambutnya bagus tuh, berombak ikel dan hitam sptnya :)

iway mengatakan...

to bu dokter:
makasih doanya bu dokter, pengennya sih begitu :D

Vina Revi mengatakan...

Sekitar 1.5 bulan yang lalu, tante Vina juga barusan mengalami jigrak, Nana sayang. Tapi kakinya, gara-gara gempor keliling Bandung, bukan rambutnya kayak Nana.
Tanya ama Ayah, ya. Beliau pernah baca postingan Tante yang itu, soalnya. :)