22 Maret 2007

dari Serial Jomblo

buset deh, nih kerjaan kapan kelarnya yak?? :(
eh iya, hari minggu kemarin iseng-iseng lihat serial Jomblo di RCTI, ada beberapa adegan yang membuat pilu hati ini [halah bahasanya] maklum karena nontonnya lompat-lompat jadi ya sepotong-sepotong deh lihatnya.
  • Adegan si intan nuraini belanja keperluan bayi sama doni, secara si intan ini lagi hamil tua dan menurutnya doni-lah bapak anaknya, intan bilang "ntar kalo anak ini dah lahir, kamu mo balik lagi ke asri?? ", doni-nya jawab " iya donk, dia tuh cinta sejatiku".
  • Kelahiran bayi intan ternyata 2 minggu lebih cepat dari perkiraan, doni menemaninya ketika proses kelahiran terjadi. Setelah di bayi lahir, dokter yang membantu kelahiran bilang "Maaf ya bu perkiraan saya tentang usia kandungan ibu salah, oh ya ini suami ibu ya? kok anak ibu cina ya?" intannya jawab "oh ini bukan suami saya kok" si dokter pergi meninggalkan intan sama doni yang saling berpandangan, intan bilang "kalo dua minggu sebelumnya berarti sama samuel, mantanku dulu, maaf ya don" intan ngambil hp-nya telpon samuel "sam, gw mengandung anak loe". Tak lama samuel (doi chinese) dan kedua orang tuanya datang dengan penuh suka cita menengok si jabang bayi.
gubrakss, semoga ini hanya terjadi di sinetron, mahasiswi hamil, MBA bukan barang baru, tapi ...

5 komentar:

helgeduelbek mengatakan...

Itu potret budaya luar yang masuk ke negeri kita. Dan seolah sudah biasa, yang belum terbiasa yah mengelus dada. BTW apa iyah sih kira2 yang seperti itu ssudah sering terjadi?

iway mengatakan...

to pak guru:
kalo yang kayak di sinetron itu kurang tau pak (semoga jangan), tapi kalo mba dan teman-temannya saya sudah sering lihat :(

venus mengatakan...

hehehe...cerita yang aneh. kalo kita jeli sebenarnya gak masuk akal lho itu. "dua minggu yg lalu..."

lha masa subur perempuan kan cuma semingguan. di luar yg seminggu itu gak mungkin hamil. ya apa ya?

-tikabanget- mengatakan...

wakakakakakkkk,,,,
ini lucu apa bikin terharu yaaa...

iway mengatakan...

to budhe venus:
entahlah budhe, ga sempet kepikiran kesitu, kepikirannya nih mahasiswa pada sarap semua :(

to tika:
ngilu tik :D