26 September 2007

Pasar Ngantuk

Butuh kue-kue untuk arisan, kopdar atau acara keluarga tapi males bikin sendiri? Mau beli kue ultah berbagai macem? Pokoke butuh kue-kuean dalam jumlah banyak dan murah? mungkin pasar ini solusinya. Ada di bilangan melawai - blok m. Orang menamakannya pasar subuh, mungkin karena baru buka sesudah subuh dan tutup tak lama kemudian, jadi kalau tengah hari atau sore ke pasar ini mungkin barang yang dijajakan bukan kue. Hampir semua penjualnya menjajakan kue-kue kering dan basah beraneka rupa dalam jumlah yang tak terlalu banyak. Bisa dicicip bisa ditawar, cocok langsung bayar dan bawa pulang. Hal yang membedakan dari pasar lain adalah pengunjungnya. Hampir semua pengunjung kelihatan sekali baru bangun tidur, cuci muka sekedarnya, berpakaian asal sopan dan langsung berkeliaran disini, saya belum pernah ketemu pengunjung yang menor bersasak dengan kebaya dan kain :D . Pengemis ada juga lho di pasar ini, jam kerja mereka ternyata sangat sangat fleksibel **geleng-geleng**

15 komentar:

langit mengatakan...

tambah luwe aku mas :D

langit mengatakan...

o iyo lali,sekali lagi saya tegaskan tidak ada pesta bujang :D

langit mengatakan...

aku gurung tau dipatil epat,epat seng tak patil :))

langit mengatakan...

wes ah bali sekk..sori lo mas nyampah ndek blogmu,sengojo :P~

e-ndrew mengatakan...

way, titip entuk ra? kyknya menarik buat buka ;)~

Hedi mengatakan...

Kalo malem ke sana, banyak kue "apem" hehehe

iway mengatakan...

@langit:
sesama tukang sampah dilarang saling menyampa :D mosok sih belum pernah kepathil, belum 5 kali hihihih

@ndro:
males bangun pagi ndro, gw aja kesiangan mulu ke kantor

@mas hedi:
yup, apem gosong :D

Bangsari mengatakan...

podo karo nang senen kuwi. ning aku rung mrono. lewih enak turu daripada klayapan. hehehehe

Bandar 3gp insyaf mengatakan...

serabi gondrong mesthi akeh...

venus mengatakan...

kapan2 nitip, boleh?

eh iway, sabtu bukber di cibubur, bisa dateng kan? baca detailnya di blogku. thx

Endang mengatakan...

lha..yg sasakan dan make up menor jam segitu banci kaleng kaleee.......................

osinaga mengatakan...

ada kue 'ombus-ombus' ga ?

edratna mengatakan...

Ehh saya sering denger tentang pasar ini, disebelah mana sih? Maklum usah lama ga ikut arisan....tapi kayaknya dikompleks baru harus ikutan, walau ga mesti dateng....untuk jaga-jaga ...:(

iway mengatakan...

to ipoul:
yup, buat yang di selatan ini lebih dekat

to pitik:
gondrongnge nganggo kismis :D

to mbok:
maap

to mbak endang:
banci kaleng kayaknya banyakan di brawijaya deh heheheheh

to oktav:
ada endus-endus bos? mau

to bu enny:
di melawai bu, seberang pom bensin melawai, ada dari subuh sampai jam 8-an pagi

Indra mengatakan...

Ini masuk dari yang deket hotel melawai ato deket bank mandiri, mas?
Trus harganya pasar sene ato pasaraya?

Pasar subuh kue kok jadi marak ya'. Belakangan di mal cenere ada juga, tapi baru sabtu-minggu.